Mohammad Idris Ingin Berpasangan Dengan Desy Ratnasari

Walikota Depok Mohammad Idris ingin berpasangan dengan Artis Senior Desy Ratnasari pada Pilgub Jabar 2024

Mohammad Idris dan Desy Ratnasari Bakal Cagub dan Cawagub Jabar 2024. (Photo : Istimewa)

Bers1nar. Com I KOTA DEPOK – Pemilihan kepala daerah atau Pilkada serentak akan dilaksanakan pada Bulan November 2024. Tidak terkecuali Walikota Depok Mohammad Idris ingin maju sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Barat dan dia ingin menggandeng Artis Desy Ratnasari sebagai Wakilnya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar Tahun 2024.

Mohammad Idris digadang-gadang akan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024 melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dalam pengakuannya, Mohammad Idris menginginkan agar diduetkan dengan Politisi sekaligus Artis Senior, Desy Ratnasari yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPR RI dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

“Siapa dulu pasangannya, barangkali bisa pasangan dengan Desy,” tutur Mohamamad Idris kepada awak media. Meski begitu, Mohammad Idris menegaskan, dia ingin maju dalam Pilgub Jawa Barat 2024 sebagai Calon Gubernur (Cagub) dan bukan Calon Wakil Gubernur (Cawagub). “Cagub, bukan Cawagub,” ungkap Mohammad Idris.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, Haru Suwandharu membenarkan informasi Mohammad Idris masuk bursa Cagub Jabar. Menurut Haru, Mohammad Idris salah satu kader yang dipertimbangkan DPW PKS Jabar untuk maju sebagai Cawagub pada Pilkada 2024 nanti.

“Iya Mohammad Idris salah satu yang kita pertimbangkan sebagai Cawagub,” jelas Haru di Hotel Bumi Wiyata Depok, kepada awak media Rabu kemarin. DPW PKS Jabar, sambung dia, saat ini sedang melakukan penyaringan nama-nama Cawagub Jabar yang akan diusung.

Dari nama-nama yang terpilih, DPW PKS Jabar akan melaporkannya kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS dalam waktu dekat ini. “Senin nanti, Insya Allah kami akan bertemu dengan DPP. Nanti kami tunggu keputusan Ustaz Syaikhu seperti apa,” tutup Haru. Pilkada serentak akan dilaksanakan pada tgl 27 November 2024 mulai dari pemilihan Gubernur/Wk Gubernur, Bupati/Wk Bupati dan Walikota/Wk Walikota di seluruh Indonesia.  (RED/bms/edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *